Selasa, 17 Juli 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2018-05-16 14:07:17
Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H



 
Jakarta,15 Mei 2018, tepat pukul 11.00 wib, seluruh keluarga besar Pengadilan Tinggi  Tata Usaha Negara Jakarta berkumpul bersama di loby untuk melaksanakan acara munggahan  sederhana demi menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H.

Acaranya sendiri  berlangsung selama satu jam, dibuka dengan sambutan dari Wakil Ketua dilanjutkan dengan  doa bersama dan terakhir ditutup dengan bersalaman memaafkan  dan  makan siang bersama. 


Sambutan  Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta (KPTTUN) yang diwakili oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta (WAKAPTTUN), Ketua sendiri sejatinya  yang akan menyampaikan sambutan dan hendak mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan kepada seluruh pegawai PTTUN Jakarta, mendadak Ibu Ketua mengalami gangguan kesehatan dan harus segera dibawa ke rumah sakit, dan acara berlangsung tanpa kehadiran Ketua dan Ibu. Dan dalam doa bersama disematkan nama ibu dimohonkan kesembuhan datang menghampiri agar dapat berkumpul kembali bersama keluarga besar Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta.


 
Dalam sambutan Waka PTTUN menekankan bahwa kita hendak masuki Bulan Ramadhan, bulan untuk menahan diri, bersuci dan fokus untuk mohon ampunan dan berkah di bulan yang penuh rahmat ini.

Tradisi kita sebagai orang Indonesia yang akrab dan sering dilaksanakan  adalah munggahan, tradisi yang sejatinya identik dengan aktivitas bersih-bersih diri dan siap untuk beribadah berkumpul bersama keluarga dan saling memaafkan. Harapannya setelah puasa kita kembali menjadi pribadi yang lebih baik, lebih bersih dan lebih positif. 

Semoga  tradisi ini terus berulang dan berharap akan semakin baik kedepannya. Dan munggahan ini juga sekaligus menjadi ajang untuk saling memaafkan, yang namanya kehidupan dikantor pasti akan ada gesekan-gesekan inilah momentum kita untuk kembali saling bermaaf-maaf-an. 



 
Atas nama jajaran pimpinan diucapkan terimakasih untuk kerjasama maksimal yang diberikan dan telah terjalin selama ini.  Tolong dalam bulan puasa untuk menahan diri dalam segala hal yang bersifat buruk seperti emosi marah dan ini perlu dilatih. Bulan puasa juga harus bisa menahan diri dengan tetap menjaga integritas dan etika yang termasuk didalamnya. Dan semua itu perbuatan yang dimulai dari diri sendiri. Selamat menunaikan ibadah puasa. 
Acara dilanjutkan dengan doa bersama dan bersalam-salaman saling memaafkan dan santap siang bersama. 

Maju Terus Peradilan Indonesia 
 


 


 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta