Berita Peradilan > Kemeriahan Warga PTTUN Jakarta Menyambut HUT RI ke 73



 

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 73, Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) Jakarta seperti tahun-tahun sebelumnya menyelenggarakan berbagai macam pertandingan. 

Pada hari Jum’at tanggal 27 Juli 2018, diselenggarakan acara pembukaan oleh Bapak Ketua PTTUN Jakarta. Dalam sambutannya, Bapak Ketua PTTUN Jakarta berpesan kepada segenap jajaran Warga PTTUN Jakarta agar semua mengedapankan sportifitas dalam setiap pertandingan. Beliau juga mengutip ungkapan Mens sana in corpore sano, yang artinya adalah "Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat Jikalau ada protes dalam penyelenggaraan pertandingan, itu merupakan hal yang wajar. Semua dikembalikan lagi kepada aturan main yang telah dibuat oleh Panitia.

Dalam kesempatan itu, Bapak Khairunnas, SH selaku Koordinator Pertandingan melaporkan cabang olahraga yang akan dipertandingkan berikut rencana jadwal pelaksanaannya. Adapun tema yang diangkat dalam kegiatan pertandingan pada HUT RI ke 73 adalah “ Dengan Berolahraga Kita Tingkatkan Etos Kerja Dan Sportifitas Untuk Kebersamaan Dalam Mengisi Kemerdekaan “ .



 


 

Bapak Ketua PTTUN Jakarta dan Bapak Wakil Ketua PTTUN Jakarta secara simbolis membuka seluruh kegiatan pertandingan dengan bermain Catur.   

Kegiatan pembukaan pertandingan ditutup dengan perlombaan joget asyik yang diikuti oleh para staf dan tenaga honorer PTTUN Jakarta.