Berita Peradilan > Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera Pengganti PTTUN Jakarta


 Tepat Jam 11.00 WIB, Aula sudah penuh dengan Para Hakim dan Seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta.  Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta, Bapak DR. Istiwiwibowo, SH, MH mengucapkan salam kepada Wakil Ketua dan Para Hakim Tinggi serta Rohaniawan yang sudah hadir. Serta Pejabat Struktural dan seluruh pegawai PTTUN Jakarta. 

  
Syukur kita panjatkan karena kasih dan rahmat karunia-Nya kita masih dapat melaksanakan pengambilan sumpah jabatan Bpk. Dolok Parulian Silaen, SH sebagai Panitera Pengganti. Sebelumnya beliau adalah Panitera pada Pengadilan Tata Usaha Negara Serang.

Dan hari ini sudah kita ambil sumpah serta penandatangana Pakta Integritas. Dengan demikian Kepaniteraan PTTUN Jakarta ada tambahan Panitera Pengganti. Harapannya adalah kinerja Kepaniteraan semakin solid dan lebih baik lagi. 

 


 Semoga semangat Pak Silaen dalam memberikan yang terbaik untuk institusi terlebih  PTTUN Jakarta dan Mahkamah Agung. 
Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta ke depan akan membangun Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi, Wilayah Birokrasi Bersih  dan melayani. Apalagi PTUN Serang sudah lebih dulu mendapatkan ISO, RB dan Akreditasi ketika Pak SIlaen masih di sana. Pengalaman tersebut dapat dibawa ke sini dan ditularkan semangatnya kepada yang lain. Serta dapat memberikan masukan apa yang pas dan yang masih kurang  bagi PTTUN Jakarta. 

 
 


 
Diharapkan dalam menjalankan tugas karena sudah menandatangani pakta intergitas dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara profesional dan tidak melakukan praktik  KKN atau apapun yang sifatnya bertentangan dengan perundangan yang berlaku.

Terakhir Ketua menutup dengan memberikan ucapan selamat atas tugas dan tanggung jawab baru di PTTUN di Jakarta semoga sukses dengan baik melaksanakannya. 
Maju Terus Peradilan Tata Usaha Negara Jakarta