Berita Peradilan > Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta



Ketua  Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta, Sulistyo, SH, M.Hum melantik dan mengambil sumpah jabatan Wahyu Supraptono, S.IP sebagai Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta Eselon III.a pada hari Rabu Tanggal 31 Juli 2019. Pelantikan ini berdasarkan atas Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 450/SEK/Kp.1/SK/VI/2019 tanggal 21 Juni 2019.

Wahyu Supraptono, S.IP menggantikan Cahya Rahayu, SH sebagai Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta yang memasuki masa pensiun terhitung mulai tanggal 01 Juli 2019. Adapun jabatan Wahyu Supraptono, S. IP sebelumnya adalah Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta Eselon IV.a.



 

Dalam amanatnya Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta meminta kepada pejabat baru yang dilantik untuk senantiasa  meningkatkan kinerja terlebih lagi Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta ditunjuk sebagai salah satu Pengadilan yang termasuk dalam Wilayah Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi di Lingkungan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan di Bawahnya.

Acara diakhiri dengan ucapan pemberian selamat yang dimulai oleh Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta, diikuti oleh Wakil Ketua, Para Hakim Tinggi, Para Pejabat Struktural , Para Pejabat Fungsional, Para Staf dan Tenaga Honorer Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta.